Upaya Marco Reus Mengangkat Trofi Liga Champions



Upaya Marco Reus Mengangkat Trofi Liga Champions

lalampan.com. Salah satu Legenda Borussia Dortmund, yaitu Marco Reus yang telah menunjukan loyalitasnya dalam satu dekade terakhir, sejak melepas seragam Borussia Mönchengladbach, yang diboyong sejak 2012 dengan mahar € 17.100.00  oleh Manajer Jurgen Klopp, Reus, sapaan akrabnya, tak pernah berganti seragam lagi, meskipun teman-temannya, seperti Mario Gotze, Robert Lewandoski memilih hengkang ke klub rivalnya, yaitu Bayern Munchen, melewati musim demi musim, dengan loyalitas dan kesetiaan bukan lah hal mudah dilakukan oleh seorang pria dimana tawaran harta dan kemewahan seperti tak dapat terelakkan.

Maos jugan

Beberapa pemain datang dan pergi, seperti Erling Haaland yang memutuskan hengkang menuju Manchester City, serta Jude Bellingham yang merapat ke klub Ibukota Spanyol yaitu Real Madrid, namun Marco Reus masih setia di Borussia Dortmund. Pria kelahiran 31 Mei 1989 (34 tahun) seperti ingin menasbihkan hidupnya hanya untuk satu klub saja.

Pria kelahiran Dortmund ini telah menghabiskan 12 musim dalam berseragam kuning-hitam (Yellow-Black). Saat ini, di Bundesliga, Jerman, Borussia Dortmund bertengger di posisi kelima dengan prolehan 59, berada di bawah RB Liepzig. Meskipun berada pada posisi kelima, justru lolos ke fase semi final Liga Champions dan akan bertemu lawan yang cukup tangguh yaitu, Paris Saint Germany (PSG). Ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi Marco Reus jika berhasil mengantarkan Die Borussen ke partai final, meskipun tidak mungkin, Reus nampak sangat menginginkan hal itu, apalagi jika di Final nanti bisa berjumpa dengan rival se negaranya yaitu Bayern Munchen.

pasalnya, di delapan besar sebelumnya, Athletico Madrd vs Borussia Dortmund berakhir dengan agregat 4-2. Bayern Munchen mengubur mimpi meriam London, Arsenal dengan sebiji gol J. Kimmich di Alianz Arena, setelah sebelumnya, bermain imbang 2-2 di kandang Arsenal. di pertandingan lainnya, Barcelona justru keok di kandang 4-1 setelah dipermaks oleh PSG. sedangkan pertandingan yang paling dinantikan Manchester City vs Real Madrid harus berakhir imbang dengan agregat 4-4, sehingga terpaksa harus dilanjutkan babak perpanjangan waktu dan adu penalty. Real Madrid menang 4-3 dalam adu penalty dan melaju ke semi Final.

Maos Jugan

Borussia Dortmund v PSG, Bayern Munchen v Real Madrid, Real Madrd v Bayern Munchen, PSG v Borussia Dortmund. Masing-masing fans tentu saja mendukung klub kesayangannya. serupa seperti saya yang juga menjagokan Borussia Dortmund, agar Marco Reus bisa mengangkat si Kuping Besar, apalagi jika di Final nanti terjadi seperti tahun 2013, yaitu Berjumpa Bayern Munchen, Namun yang terpenting adalah Borussia Dortmund bisa mengangkat trofi Liga Champions.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak