Pimpinan Fatayat NU se-Kecamatan Ganding Dilantik Secara Serentak

Muslimat, fatayat NU, Ansor, lesbumi se kabupaten sumenep, the souf of madura, sampang, pamekasan bangkalan,


Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Ranting Fatayat NU Ganding masa khidmat 2023-2027 resmi dilantik. Jumat (2/2/2024). 

Diawali dengan pembacaan SK PAC dari PW Fatayat NU Jawa Timur  dengan masa khidmat 4 tahun, SK dari PC Fatayat NU Sumenep bahwa Pimpinan Ranting dengan masa khidmat 3 tahun dan Pimpinan Anak Ranting masa khidmat 2 tahun. 

Ny. Hj. Dina Kamelia selaku Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Sumenep melantik semua pengurus Fatayat NU se-Kecamatan Ganding. Ia berpesan agar semua pengurus menjalankan tugasnya dengan baik. 

Maos jugan

Ditempat yang sama, Ny. Jamiyatus Sholihah Ketua PAC Fatayat NU Ganding masa khidmat 2023-2027 memberikan sambutan. Nyai yang merupakan salah satu pengasuh PP. Raudlatul Iman Gadu Barat itu menuturkan bahwa tugas menjadi Pimpinan Fatayat NU merupakan tugas yang sangat mulia supaya bisa mengabdi kepada bangsa, agama dan negara, khususnya bisa mengabdi mengikuti jejak para muassis NU. 

"Sebetulnya berkhidmat tidak semudah membalikkan telapak tangan, kita boleh banyak kendala, tapi kendalinya atas seizin Allah SWT. Semoga semua pimpinan Fatayat NU Ganding bisa mengabdi dengan maksimal dan sebaik mungkin" dawuh beliau saat sambutan di depan sahabat-sahabat Fatayat. 

Ny. Lehah sapaan akrabnya mengungkapkan salah satu dawuh ulama bahwa pengabdian seseorang merupakan kemulyaannya. Beliau memberikan stimulus kepada seluruh audien agar yakin bahwa pengabdian di NU akan mendapat barokah dari para ulama . 

"Kepada PC Fatayat NU Sumenep, kami mewakili Fatayat NU Ganding mohon bimbingannya, arahannya, motivasinya sehingga kita bisa berkhidmat lebih baik lagi, berproses lebih baik lagi sehingga bisa memaksimalkan khidmat kita kepada Nahdlatul ulama" pintanya di akhir sambutan. 


Reporter : Ramadhani


Maos jugan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak