70 Anak Yatim Menerima Santunan




Yayasan Baitul Maal PLN (ybmlpn.org)  memberi Santunan Yatim Dhuafa "Doa Syukur dan Harapan" di Madura.

Pada santunan kali ini santunan bersumber dari PLN dan Jamaah Yayasan Raudhatul Mutaqorribin Malang Jawa Timur. Yayasan tersebut secara konsisten memberikan Santunan. Yayasan tersebut terdiri dari berbagai perusahaan di Jawa Timur.

Di Madura santunan diberikan di Sampang dan Sumenep. Penyerahan santunan di Sumenep dilaksanakan di Kampung Palalangan, Desa Karduluk. 

Maos jugan


Sebanyak 70 anak yatim se desa Karduluk menerima santunan hari ini, Senin 02 Januari 2023. Awalnya santunan dijadwalkan pada Minggu, 01 Januari, namun karena ada hal darurat, berupa Genangan air yang meluap hingga beberapa rumah terendam air di Sampang menyebabkan santunan tertunda pada hari senin, hari ini.


Ustad Ahyar memberikan santunan pada anak Yatim di rumah Ramuis, Karduluk.


"Kami sangat bersyukur ada lembaga, yayasan yang secara konsisten memberikan Santunan pada Yatim di Kardukuk. Saya sendiri ikut senang membantu mendekatkan santunan ini pada mereka yang seharusnya menerima. Harapan kami, semoga kami, semoga kegiatan seperti terus terlaksana dan membawa berkah pada semuanya, khususnya anak yatim di Karduluk." Ungkap Munif, selaku kordinator pelaksana.

Menurut salah satu anak yatim yang menerima santunan merasa sangat bahagia "Kami sangat senang dapat santunan seperti ini. Semoga beliau-beliau yang memberi, mengusahakan diberi kesehatan dan kelancaran rezeki dari Allah. Amin." tutur siswa kelas tiga itu.

Ustad Ahyar selaku penebar kebaikan yang datang jauh-jauh dari Malang merasa bahagia dalam memberikan santunan pada para yatim tersebut. Ramuis sendiri sebagai orang yang selalu menjembatani kegiatan seperti ini merasa senang dan sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan seperti ini.

Maos jugan

"Kami sebagai pelaksana sangat senang melihat anak yatim tersenyum." Tuturnya setelah acara santunan selesai.

Kordinator lapangan seperti Bapak Achmad Zubaidi, Munif, Shidqi dan Rahem ikut senang dan bersyukur sekali karena selalu ada kegiatan yang cukup mengharukan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak