Dari Dusun: Kami Menyusun Harapan




Pimpinan Ranting Ansor Pragaan Daya bergeliat secara progresif pasca ditetapkan Gus Ikhwan sebagai Ketua Ranting, seperti agenda rutinan setiap setengah bulannya, Yaitu Safari Dusun yang dilakukan hari ini 12/02/2023 di Rumah Sahabat Zainuddin, Dusun Blumbang Pragaan Daya (Prada).

Dalam safari Dusun tidak hanya sekedar keliling kampung, melainkan pembacaan shalawat Nariyah sebagaimana yang biasa dibaca pada saat kegiatan MDS RA (Majelis Dzikir & Shalawa Rijalul Ansor).

Dalam kegiatan yang berlansung ba'da ashar ini, ketua Pimpinan Ranting (PR) memberikan arahan sekaligus motivasi kepada semua anggota Ansor Prada yang hadir, bahwa berkhidmat di Ansor membutuhkan kesabaran dan keikhlasan ekstra.

Maos jugan

"Dalam Acara ini, kami bertawassul, mengenang para pendahulu NU, yang tentu tidak mudah membimbing masyarakat, apalagi jika diingat seperti apa perjuangan kiai Hasyim Asy'ari, tentu tidaklah mudah. Kita² hari ini cukup melanjutkan perjuangan beliau-beliau dengan cara tekun bershalawat." Tegas Aufani (Sekretaris MDS RA Prada) Di sela kesibukannya membuat Undangan.

Dalam kegiatan yang dihadiri sahabat Ansor Ranting Pragaan Daya, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pragaan yang juga pengusaha muda asal Karduluk, Imam Ghazali S.Pd.I datang mendampingi 

"Kami merasa bahagia sekaligus salut, pergerakan progresif dari Ranting Ansor Prada ini mengharukan bagi saya pribadi, saya akan selalu berupaya mendampingi sahabat-sahabat dalam setiap kegiatannya. Acara-acara seperti inilah yang menguatkan ukhuwah ke-NU-an, kebangsaan kita. Tanpa adanya pertemuan macam ini, kita sangat tidak mungkin bisa bertatap muka seperti ini." Tutur Sahabat Imam sebelum menaiki motornya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak