Akreditasi Yang Memuaskan STIDAR



Lalampan.com. 1444. Perguruan tinggi yang berada di lembah Asoka, Gadu Barat telah memperoleh hasil akreditasi yang memuaskan. Pasalnya, kampus STIDAR dengan dua program studi tersebut, mendapatkan kunjungan langsung oleh tim assesmen lapangan untuk keperluan akreditasi yaitu Bapak Prof. Dr Ahmad Thib Raya, MA dan Dr Ahmad Yani Anshori, M.Ag pada tanggal 5-7 April 2023.

maos jugan: 

Pada tanggal 27 April ini, hasil akreditasi telah diterima oleh STIDAR, berdasarkan penilian tim akreditasi, STIDAR memperoleh nilai yang sangat mengembirakan yakni 293 sehingga mendapatkan ‘Akreditasi Baik’. Ketetapan tersebut dilampirkan dalam dan sertifikan yang keluar hari ini, 27 April.

Ketua Yayasan sangat bergembira atas hasil ini. “Kami merasa sangat bersyukur, Alhamdulillah. Hasil ini merupakan hasil kerja keras bersama Tim Akreditasi, kami, selaku Yayasan, tak mungkin bekerja sendiri. Kami mengucapkan banyak terima kasih.” Dawuh K. RM Sahli Hamid.

Mahasiswa dan alumni pun menyambut hangat atas hasil akreditas tersebut “semoga ini menjadi titik awal suksesnya STIDAR untuk lebih sukses ke depan.” Sebut Ah Ramsi.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak