Playmaker yang Menulis Puisi



Rowi El-Hamzi seorang Playmaker, Penyerang yang selalu sukses menyarangkan gol, Alumni Taufiqurrahman ini tercatat mengenyam pendidikan pondok pesantren salaf Kalaba'an dan Ponpes Sidogiri. Syair-syairnya selalu bernafaskan keislaman. Sekarang tinggal di Desa Longos, merawat tradisi Buju' Gindhaga. Sehari-hari menjadi Bos Cabai Merah/Rawit.

Fans berat Liverpool ini selalu konsisten dan istiqomah menonton seluruh laga liverpool baik pramusim, liga domestik dan juga liga Champions, di timnas ia menngemari Brazil yang sejak tahun 1990an selalu membawa pulang tropi bergengsi ketika mengikuti turnamen. Sehingga setiap piala dunia selalu menontonnya meski dari pedalaman madura.

Santri-Bos Cabai ini juga seorang pemuda, aktivis pergerakan humanisme, yang mana setiap bulan romadan berpartisipasi mengupayakan tersalurnya zakat kepada masyarakat tidak mampu, yatim piatu dan kaum dhuafa bersama komunitas talpa' tana. Aktif di Pimpinan Ranting Longos Gerakan Pemuda Ansor. Aktif juga di Ikatan Alumni Santri Sidogiri (IASS) Sumenep.

Guru di sekolah Nurul Huda Longos, Albustan III dan pengajar di MTs dan Pondok Al-Usmuni Terate ini juga seorang penggemar Madura United FC yang selalu datang, menyaksikan langsung laga-laga Madura United di Std Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan Madura.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama