Pejabat Teras STIDAR Kunjungi Mahasiswa KKN



Sumenep-STIDAR. 2022. beberapa pejabat teras Sekolah Tiinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) melakukan monitoring terhadap mahasiswa yang sedang melakukan KKN yang bertempat di dua posko yakni Lebeng Timur (Pasongsongan) dan Dasuk Laok (Dasuk).

Pejabat tersebut meliputi ketua LP3M K. Ainul Yaqin, ketua LPM bapak Khamsil Laili dan ketua STIDAR K. Junaidi M.Pd., M.M.

Menurut ketua LP3M KKN STIDAR 2022 berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang disepakati. Harapannya, mahasiswa dapat melakukan finalisasi program sebelum penutupan. Pungkasnya

Sedangkan bapak Khamsil laili menegaskan bahwa mahasiswa yang sekaligus santri tetap dapat menghiasi segala aktifitasnya dengan sikap tawadlu' dan penuh akhalqul karimah.

K. Junaidi M.Pd MM menambahkan bahwa kegiatan KKN harus terfokus pada upaya pemberdayaan society personal maupun society komunal dengan analisis problem dan alternatif solusi dari mahasiswa KKN.

Mendapatkan kunjungan yang pejabat kampus, mahasiswa merasa bahagia, pasalnya, dengan kunjungan tersebut, peserta KKN merasa diperhatikan dan bisa konsultasi secara langsung.(mt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama