Momen mengharukan dalam Perpisahan KKN STIDAR 2022

dok: STIDAR

DASUK. STIDAR-2022. Civitas akademik STIDAR (Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman) melakukan penarikan KKN di Dasuk Laok, Dasuk. KKN STIDAR 2022 dilaksanakan selama satu bulan terhitung sejak tanggal 02-31 Juli 2022. Selama KKN, mahasiswa melakukan banyak program meliputi pendidikan (pengajaran), pemasangan plang dan penerangan jalan. 

Pada hari ini (31-07-2022) Mahasiswa KKN resmi ditarik. Dalam acara penarikan, hadir ketua STIDAR, K. Junaidi, M.Pd M.M, ketua LP3M, K. Ainul Yaqin, dan ketua LPM bapak Khamsil Laili, M.Pd. 

Dalam sambutan K. Jun (sapaan akrabnya) mengucapkan banyak terima kasih, yang disambut hangat oleh Carek (sekdes) Dasuk Laok, Ainur Rasyid.

Momen haru itu terjadi pada saat peserta akan meninggalkan tempat, beberapa mahasiswa tanpa meneteskan air mata saat akan pamitan pada ibu/bapak induk semang. Selama satu bulan, mereka telah merasa menjadi keluarga, menjadi ibu/bapak bagi seluruh peserta KKN. 

Sumiyati tak dapat membendung air matanya saat hendak bersalaman dengan ibu Carek itu. Begitu pun dengan Abul Hasan dan Istikmala. Meski di awal-awal agak kurang tidak betah, tapi hari ini rasanya tak mau berpisah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama