Konsolidasi adalah Kunci


Pragaan. 2022. Pada hari ini, tanggal 24 Juli 2022 dilaksanakan Konferensi Anak Cabang (Konfracab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pragaan. Dalam acara ini hadir seluruh pimpinan ranting Ansor se kecamatan Pragaan, Fatayat, Musliman, PK dan IKA PMII, IPNU-IPPNU, Banser, MWC NU hingga Pimpinan Cabang GP Ansor Sumenep.
Dalam sambutannya, Imam Ghazali S.Pd.i menegaskan bahwa konsolidasi antar ranting sangat urgen. Tidak sekedar penguatan ansor, namun meliputi seluruh eleman dan pimpinan tak terkecuali. 

“Kita ini harus bersinergi mulai dari PC, PAC dan seluruh ranting.” Tegas pengusaha meubel lemari ukir Karduluk itu.

Pada konferensi anak cabang kali ini. Seluruh Ranting yang hadir tetap memilih Imam Ghazali sebagai pimpinan anak cabang masa khidmat 2022-2024. Imam Ghazali kembali terpilih dan merupakan calon tunggal. Tak tertandingi.

“Beliau sangat mengayomi, selalu perhatian terhadap semua anggotanya.” Celetuk salah anggota berseragam hijau yang tidak mau disebutkan identitasnya.

“Bahkan sekarang itu berupaya mengaktifkan beberapa desa yang masih belum ada ansornya, bansernya.” Celetuk Qayyis, Pimpinan Ranting Karduluk.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama